Selasa, 02 Juli 2013

Mengisi Waktu Liburan Hotel Ini Suguhkan Yoga Bagi Si Kecil

Mempersiapkan diri untuk mengisi liburan sekolah di Kota hujan Bogor? Tak perlu bingung, hotel yang satu ini dapat menjadi alternatif. 

Aston Bogor Hotel & Resorts telah mempersiapkan bermacam macam kegiatan bagisang buah hati anda. 

Mulai dari kegiatan permainan, olah raga, pelajaran memasak, serta yang lainnya. Setiap hari anak-anak akan disajikan beragam atraksi seperti Candy Hunt, Mummy Game, Frog Race, Banana Pingpong Race, Musical Chair dan banyak atraksi lainnya. 

Tidak cuma beragam atraksi, anak-anak pun akan diberi pengarahan tentang cara hidup sehat dengan berolah raga. Mereka akan dibimbing untuk melakukan jogging mengelilingi area hotel dengan panorama alam pegunungan, funrobic, morning walk sampai berlatih yoga dengan dibawah bimbingan sang instruktur yoga yang telah terlatih. 

Kegiatan masak-memasak bagi anak-anak atau metode Chef Cilik juga tetap berjalan selama musim liburan. Semua kegiatan itu bisa dinikmati oleh anak-anak dengan memesan paket Fun Holiday dengan biaya Rp 1.128.000 (nett) per malam.


"Paket ini berlaku hingga 7 Juli 2013," ungkap Dina Yudhari selaku Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resorts.

Dengan paket tersebut para anak anak serta orang tua memperoleh fasilitas bermalam satu malam di kamar Superior, serta mendapat menu makan pagi untuk dua orang. Selain itu, tamu juga memperoleh 1 tiket permainan bowling di Bogor Bowling Center serta dua tiket masuk secara cuma cuma ke The Jungle Waterpark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar